Kamis, 06 Agustus 2015

Pengenalan Pilar-pilar Merek (Brand Pillars) - Showroom Ford Jakarta

Hay Guys Kali ini saya mau bahas tentang Brand Pilar Ford loh, mau tau apa aja, yuk mari dibaca

Showroom Ford Jakarta
Mengelola sebuah merek tidak semata-mata mengelola sebuah merek kendaraan saja, tetapi lebih kompleks. Karena masyarakat selalu menyamakan dengan kualitas kendaraan, nilai di pasaran dan persepsi di market. Merek yang ada di belakang New Ford Ranger adalah sepenting persepsi dari merek Ford, jaringan perawatan, dan garansi produk.

Ok kita bahas mulai dari sini ya ...

  • Quality

Ford Berkomitmen untuk meningkat kualitas secara berkesinambungan. Selain berupaya menyajikan pengalaman berkendara yang baik, target ford adalah memuaskan pelanggan dengan desain interior yang tepat serta standar yang baik.

  • Green


Ford berkomitmen mengembangkan teknologi dan elektrifikasi secara berkesinambungan, untuk menghemat bahan bakar, mengurangi emisi CO2 dan secara umum dapat menurunkan biaya kepemilikannya.
  • Smart




Target Ford adalah menjadi yang terdepan dalam hal teknologi dan menyajikan solusi cerdas demi mempermudah pengoperasian kendaraan, serta meningkatkan kebanggaan para pemiliknya.

  • Safety

Ford telah mengembangkan perangkat teknologi keamanan canggih beserta berbagai macam fitur yang komprehensif agar para pengemudi dapat mengendarai dengan tingkat keamanan maksimal.


itulah 4 pilar brand yang dimiliki oleh Ford.

Untuk artikel lain silahkan baca disini, dan juga disini

dan juga tetap kunjungi blog ini ya Showroom Ford Jakarta

untuk artikel yang lain juga bisa kunjungi daftar blog ini

0 komentar:

Posting Komentar