Minggu, 09 Agustus 2015

Ford dalam menjaga brand Quality

Quality


yang akan kita bahas disini adalah salah satu produk Ford ya,..,

Yaitu New Ford Ranger yang kita bahas, dan Artikel ini lebih membahas terhadap kelebihan New Ford Ranger dari Sisi kualitasnya. ..
Kalau kita lihat dari sisi Quality Ford saat ini sudah sangat berinovasi dalam hal ini, kita bahas ya..
  • Macho namun Stylish - Transformasi Pickup Tradisional ke Modern dengan desain Terkini.
New Ford Ranger merupakan perpaduan antara kekuatan dan ketangguhan. Gaya tampilan depan aerodinamika yang baru, dengan bagian pinggang kotak kargo yang tinggi dan bergaya, memberikan tampilan yang kokoh dan tegas pada New Ford Ranger
  • Pengujian New Ford Ranger
Kehadiran New Ford Ranger telah diuji melalui serangkaian pengujian pada berbagai medan jalan di 5 benua. Mulai dinginnya salju di Swedia hingga panasnya medan gurun Dubai. Dalam pengujian ini, semua elemen benar-benar diuji demi memenuhi komitmen Quality Ford

Mesin-mesin Ford Ranger telah teruji dalam medan yang ekstrim. mulai dari daerah 400 meter dibawah permukaan laut hingga ketinggian 4.500 diatas permukaan laut, juga pada kondisi temperatur antara -40 C hingga + 50 C. Untuk memastikan New Ford Ranger mampu menarik beban secara optimal pada berbagai tingkat ketinggian daerah yang berbeda. New Ford Ranger menarik beban maksimum dalam medan mendaki hingga 2000 kaki sepanjang 6 mil pada dataran tinggi.

Pengujian New Ford Ranger juga dilakukan dengan melalui 6 kondisi permukaan jalan yang berbeda, termasuk permukaan jalan berbatu, bergelombang dan permukaan jalan dengan beda ketinggian.

Showroom Ford Jakarta, Ford Jakarta, Dealer Ford Jakarta

  • Kualitas dan Detail pengerjaan Terbaik Berstandar Global
Kualitas ketangguhan dan ketahanan sebuah kendaraan, berakar pada seberapa solid komponen-komponennya saling menunjang dan berfungsi satu sama lain. Sebelum memasuki tantangan yang sesungguhnya, semua New Ford Ranger harus melalui satu seri uji kelayakan dan kualitas yang ketat. Setiap bagian dari kendaraan di cek dengan detail. Uji statistik dan dinamika mencangkup segala bagian, mulai bagian luar kendaraan dan tempat duduk, hingga komponen elektrik dan tenaga kendaraan. Setiap kendaraan harus memenuhi standar ketat yang berlaku di 148 negara.

  • Interior Dengan Kesenyapan dan Kenyamanan Terbaik
New Ford Ranger mengalami peningkatan NVH terbaik di kelasnya. Sejak masih bentuk desain hingga tahap produksi, sudah dilakukan upaya meminimalkan masuknya suara bising akibat aspal dan angin di dalam kabin. Hasilnya, suasana di dalam kabin menjadi demikian nyaman. Untuk meminimalkan kebisingan, dilakukan dengan pembuatan stuktur body dan penggunaan material yang sanggup bekerja optimal untuk mencegah merembetnya kebisingan ke dalam kabin. Selain itu kaca juga dibuat khusus untuk meredam kebisingan dalam kabin.

  • Elektronik Shift on Fly (ESOF) 4x4
Transfer gearbox 4x4 All New Ranger dilengkapi dengan Electronic Shift on Fly (ESOF) yang mampu berpindah kapan pun juga dari 4x2 ke 4x4, pada kecepatan di bawah 120 Km/Jam dengan menggunakan tombol elektronik pada konsol bagian tengah.

  • Kemampuan Melewati Ketinggian Air Hingga 800mm
Kombinasi antara ketinggian kendaraan dengan desain yang cerdas, memberi kemampuan New Ford Ranger menembus air dengan kedalaman hingga 800mm (terbaik di kelas Compact Pickup).

Showroom Ford Jakarta
itulah beberapa kekuatan atau kelebihan dari New Ford Ranger. Untuk artikel tentang 4 pilar brand Ford  silahkan klik disini.

dan kunjungi Blog2 saya yang lain ya,

0 komentar:

Posting Komentar